Pages

Tuesday, May 1, 2012

Mendulang Uang dari AW Survey

Menjalankan sebuah bisnis dari rumah dewasa ini bukan lah menjadi hal yang mustahil. Bagi sebagian orang, pekerjaan kantoran menjadi sangat membosankan terlebih dengan besarnya desakan tuntutan pekerjaan dan deadline yang tidak bisa berkompromi. Lalu, terbersitlah sebuah ide adakah usaha bisnis yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus bercape-cape ria pulang pergi ke kantor. Jawabannya, Ada dan banyak. Salah satunya adalah AW Survey.


Di internet, banyak sekali perusahaan survey seperti AW Survey yang menyediakan jasa seperti ini. Perusahaan-perusahaan ini pada umumnya akan menyelenggarakan survey untuk meriset pasar. Ada perusahaan yang mengharuskan pengguna untuk menjadi anggotanya terlebih dahulu sebelum melakukan survey dan anggota harus masuk ke website tersebut untuk mengecek ada tidaknya pekerjaan survey.


Tetapi ada juga perusahaan survey, seperti AW Survey yang secara langsung akan memberitahukan kepada Anda melalui email dan member akan langsung mengerjalan survey yang diberitahukan tersebut. Untuk dapat berpartisipasi dalam bisnis survey online ini. Anda diwajibkan untuk mendaftarkan terlebih dahulu dengan mengisikan beberapa informasi pribadi yang berguna ketika anda melakukan survey dan menerima pembayaran dari survey yang telah Anda lakukan.


Pendaftaran dilakukan secara online pada perusahaan survey yang Anda pilih dan semuanya bersifat gratis dan dapat diikuti oleh siapa saja.Untuk menjalankan bisnis survey berbayar ini, Anda tidak harus selalu nongkorng di depan komputer setiap waktyu untuk menunggu pemberitahuan pekerjaan survey atau melongok website.


Biasanya website penyediaan survey tersebut akan memberitahukan langsung kapan dan waktu berakhirnya sebuah survey. Dan, beberapa situs survey akan dengan baik harti mengirimakna pemberitahuan survey tersebut kepada Email Anda.Salah satu bisnis online yang bisa dilakukan dan dikendalikan dari rumah adalah dengan melakukan berbagai survey terhadap sebuah produk yang tentu dilakukan secara online pula. Bayarnya pun tidak tanggung-tanggung, tapi kalau di usahakan dengan benar dan serius. Salah satu website yang menawarkan pembayaran survey adalah AW Survey.


Bisnis online AW Survey ini sungguh sangat mudah untuk dilakukan. Tidak terlalu sulit untuk dijalani karena Anda tidak diwajibkan memiliki sebuah web mandiri atau blog, tetapi kalau Anda memilikinya tentu lebih bagus karena akan semakin menguatkan pundi-pundi Dollar Anda. Tugas Anda hanya satu yaitu melakukan survey dan penilaian terhadap materi survey yang biasanya berupa tampilan sebuah website yang disediakan oleh pihak AWSurvey. 


Kemudahan dalam menjalankan survey ini mendapat respon positif dari banyak orang. Dalam menjalankan survey ini, Anda hanya memerlukan waktu 5-15 menit untuk mereview sebuah website. Bagi Anda yang memiliki blog, Anda bisa menjalankan bisnis AW Survey ini ketika Anda sedang tidak menjalankan atau mengelola blog Anda.

Apa Itu AW Survey?

AW Survey merupakan sebuah paid survey yang berisi serangkaian tampilan website yang harus dikomentari. Mengapa harus dikomentari? Biasanya sebuah perusahaan pengembang akan memerlukan umpan balik sebelum segala sesuatu dikenalkan kepada konsumen. Website sebagai media komunikasi haruslah dapat memberikan informasi yang sejelas-jelasnya kepada konsumen. Di sinilah fungsinya reviewer website dan ini jadi tugas Anda untuk menilainya.


Masukan dari para reviewer akan menjadi titik tolak pengembangan bisnis kedepannya bagi perusahaan. Sebelum Anda memulai bisnis survey online AW Survey ini, sebaiknya Anda memiliki rekening bank PayPal karena nantinya pembayaran dari setiap survey yang Anda lakukan akan menggunakan jasa ini. 

Meraih Dollar Bersama AW Survey

JIka Anda memiliki pendapat untuk berbagi, Anda bisa menggunakan lembaga survey seperti AW Survey untuk membuat hitungan pendapat sambil menghasilkan uang lebih. Mengambil survey online dari AW Survey dan yang lainnya tidak mungkin membuat Anda kaya untuk berhenti dari pekerjaan Anda, tetapi survey online bisa membantu Anda mendapatkan uang tambahan sambil memberikan umpan balik yang sangat dibutuhkan sekarang ini.


Untuk mendulang uang dari AW Survey, cara sangat gampang. Anda hanya tinggal mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Buka website AW Surveys dan Create Free Account. Akan muncul sebuah jendela. Anda diharuskan mengisi UserName, Password, First Name, Last Name, Gender, Age, Email Adress dan terakhir Anda mengetikkan kode yang tertera pada kotak. Klik “Create Free Account.”Ambil survey pendahuluan untuk pembayaran cepat ke akun Anda. Survey awal juga memberikan Anda kesempatan untuk memberikan AW Survey dengan informasi demografi yang berharga dan informasi mengenai ketertarikan Anda. Informasi tersebut kemudian digunakan untuk membuat pasangan Anda dengan survey yang cocok,yang dapat meningkatkan potensi penghasilan Anda.Masuk ke akun Anda dan periksa daftar survey yang ada. Ambillah survey yang Anda minati. Jawab setiap pertanyaan dengan hati-hati dan jujur. Semakin komplit dan bernilai respon Anda, peluang survey di masa datang akan mendatangkan keuntungan bagi Anda.Klik lihat link teman untuk menemukan program referral. Sebarkan berita mengenai AW Survey dan bagaimana Anda menggunakan survey tersebut untuk mendapatkan uang. Minta teman Anda untuk mendaftar dan mendapatkan akun gratis. Ketika teman mendaftar dari referral Anda, Anda mendapatkan komisi.

Ke empat hal tersebut di atas merupakan gambaran secara umum bagaimana Anda mendulang Dollar tanpa terlalu bersusah payah bersama AW Survey. Berikut ini langkah lanjutan bagi Anda yang sudah berhasil untuk log in dan telah mendapatkan akun gratis dari AW Survey. 

Log in ke www.awsurveys.com dan akan membawa Anda pada halaman utama A.W.$urveys.Klik menu “Login” dan akan muncul jendela “Sign In”. Anda harus mengisikan “Username” dan “Password”. Data Username dan Password ini harus sama dengan yang Anda isikan ketika mengisikan data waktu mendaftar pertama kali ke aw surveys. Klik “Sign In.”Akan terbuka halaman awal survey yang berisi: Account, berisi UserName, Member Since, Surveys, Refferal, Total Earned, Redeemed,dan balance.- Recent news (berita terbaru untuk survey)The Following Survey are Available (berisi ketersediaan survey yang bisa dipilih)- Invite friends (Anda akan mendapatkan $1,25 setiap teman yang bergabung atas ajakan Anda)Klik jenis survey yang tertera pada “The Following Surveys are Available.” Kemudian akan muncul informasi harga survey dan waktu yang diperlukan untuk mengisi survey tersebut.Untuk memulai proses survey pada AW Survey ini, klik “Start Survey now.” Dan akan muncul 2 jenis survey.Klik website survey pertama dan akan terbuka website yang harus Anda komentari.Website yang muncul harus Anda lihat selama waktu yang telah ditentukan dan tutuplah website tersebut setelah ada perintah menutupnya.Setelah menutup halaman survey 1, Anda akan kembali ke halaman awal survey. Pada kotak halaman awal survey 1 tuliskan komentar Anda terhadap website tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.Langkah selanjutnya adalah dengan lanjutkan pada website survey ke 2. Langkah-langkahnya sama dengan survey tahap 1.Apabila sudah selesai memberikan komentar terhadap website survey tersebut, klik “Click Here to Submit BOTH Reviews.”Setelah selesai prosesnya, kemudian akan muncul jendela yang menerangkan bahwa Anda telah dibayar untuk mengisi survey-survey tersebut. Bisnis dengan AW Survey sudah mulai Anda lakukan.


Sumber artikel...

Popular Posts

 
Copyright (c) 2010 usaha-aku.blogspot.com. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.