Pages

Wednesday, May 2, 2012

Fotografer Freelance, Kantongi Laba Dari Moment Istimewa

"Dengan bermodalkan sebuah kamera sebagai senjata utamanya, para pemula bisa menawarkan bisnis jasa fotografer freelance dengan kisaran harga yang cukup beragam."

bisnis mahasiswa 200x156 Fotografer Freelance, Kantongi Laba Dari Moment IstimewaMerintis sebuah usaha memang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Termasuk juga ketika kita masih duduk di bangku kuliah dan menekuni sebuah hobi yang ternyata tidak hanya memberikan kesenangan bagi diri kita pribadi, namun juga bisa mendatangkan untung besar bila kita bisa jeli memanfaatkannya sebagai peluang usaha. Contohnya saja seperti bidang fotografi yang belakangan ini mulai banyak dicari para konsumen.


Meskipun sekarang ini peredaran kamera digital kian marak dan mulai ditawarkan dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, namun keinginan masyarakat untuk mengabadikan moment spesialnya dengan ditangani langsung oleh fotografer handal tidaklah surut. Kondisi inilah yang bisa Anda manfaatkan dengan baik, sehingga setiap bulannya Anda bisa mengantongi laba yang cukup besar dari bisnis jasa fotografer freelance yang Anda jalankan.


Konsumen
Dalam menjalankan bisnis jasa fotografer freelance, sasaran pasar yang bisa Anda bidik sangatlah luas. Mulai dari konsumen individu yang menyelenggarakan event pernikahan, acara ulang tahun, foto keluarga, atau bisa juga konsumen lainnya yang menginginkan foto cantik dan unik untuk keperluan pre-weddingnya. Selain itu, tak jarang beberapa fotografer menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah ataupun kampus yang sering mengadakan event tahunan (semisal acara wisuda), serta menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan besar yang membutuhkan jasa pemotretan untuk mengambil gambar produk guna menunjang kegiatan promosi perusahaan tersebut.


artikel sumber

Popular Posts

 
Copyright (c) 2010 usaha-aku.blogspot.com. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.